BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Kamis, 22 Desember 2011

CAHAYA DALAM KEGELAPAN

Aku disini berdiri diatas tebing yang tinggi, melihat semua pemandangan yang sangat menajubkan. Keindahan ini adalah surga dunia yang tidak ternilai harganya. Angin terasa begitu sejuk seakan-akan angin mengajakku menari dan ombak yang menderung bagaikan tabuhan gendang. Terasa begitu sempurna dan indah.
Aku menghirup udara dan merasakan suasana ini, berdiri sendri memandang hamparan luas lautan. Tak ingin satu pun terlewat dari tatapan mataku. Aku pun memejamkan mata ini membayangkan kebahagiaan yang begitu sempurna.
Tetapi sejenak ku pejamkan mata ini, tiba-tiba saat ku membuka mata semua hilang dan musnah. Angin yang sedang mengajakku menari berubah menjadi badai dan ombak yang menderung bagaikan tabuhan gendang berubah menjad gulungan air yang besar, seperti akan siap untuk menelanku hidup-hidup. Aku berlari dan terus berlari, entah kemana kaki ini terus melangkah. Aku dimana, aku dimana ? Semua jalan kutelusuri, aku tersesat dalam kegelapan. Tempat apa ini ? disekelilingku hanya da kegelapan yang begitu kelam. Aku tidak bisa melihat sedikit pun, tak ada cahaya di tempat. Kemudian aku telusuri kegelapan ini, aku yakin disuatu tempat ada cahaya yang sedang menungguku. Menunggu untuk aku bisa menemukannya, lalu aku terus berjalan dan berjalan. Tak ada rasa lelah, aku terus melangkah dengan semangat. Keyakinan yang membuatku bersemangat untuk dapat menemukan cahaya itu.
Dari kejauhan ada setitik cahaya terang dalam kegelapan ini seolah-olah titik cahaya itu memberitahukan aku bahwa aku harus mendekatinya.  aku pun langsung bergegas untuk menghampiri sinar itu, aku pun tersenyum lega. Ternyata dari sudut yang ku tempuh,  kumelihat cahaya itu bersinar terang. pencarian aku pun berakhir sampai disini, karena tempat inilah yang kucari.

0 komentar: